Rabu, 29 April 2015

impianku


Impian ku

Aku ingin sekali membahagiakan orang tua ku.aku ingin membelikan sebuah rumah dan sebuah mobil walaupun kini aku hanya memiliki seorang ibu yang selalu menemaniku disaat aku bahagia dan sedih. Aku sangat sedih saat ayahku meninggalkan ku untuk selama-lamanya. Aku berharap doaku selalu didengar oleh ayahku disana. Aku tetap tegar dan ingin membahagiakan ibu dengan segala kemampuanku untuk dapat membelikan sebuah rumah dan sebuah mobil. Aku perlu bekerja lebih keras untuk membantu kehidupan orangtuaku yaitu ibuku. Aku sangat ingin sekali membahagiakan ayah dan ibuku walaupun ayah telah pergi untuk selamanya, tapi aku harap ayahku senang dengan kesuksesan ku kelak.

Dulu ayahku pernah berpesan kepadaku “jadilah orang sukses untuk membahagiakan mamamu dan adikmu” itu kata ayahku. Dan itu lah menjadi motivasiku untuk lebih semangat dalam menjalankan hidup ini. Jika nanti saya bisa membahagiakan orangtuaku aku ingin menikahi seseorang yang spesial bagiku.

Waktu kuliah semester 3 aku satu kelas dengan dia dan kami pun berteman seperti layaknya teman biasa. Tetapi dengan berjalannya waktu saya pun tertarik dengannya dan pada akirnya saya pun mulai menyukainya. Yang lucunya namanya sama seperti nama mama saya. Setelah itu kami menjalin hubungan sampai sekarang. Saya harap dia bisa membahagiakan aku dan hubungan ini tetap terjalin selamanya sampai akhir hayatku. Love you mom and you

Tidak ada komentar:

Posting Komentar